Pelantikan DPD KNPI Indramayu Akan Hadirkan Sandiaga Uno

24/01/2020

Indramayu - Setelah sebelumnya sukses mengadakan rapat koordinasi pengurus di penghujung tahun 2019. Sebentar lagi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Indramayu akan segera diresmikan dalam prosesi pelantikan pada tanggal 22 Februari 2020. Rencananya prosesi pelantikan tersebut akan di laksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu. 

Informasi mengenai hal tersebut di dapatkan setelah panitia pelantikan DPD KNPI Indramayu mengadakan rapat pada (24/01/20). Arif Vansyah selaku ketua panita menginformasikan jika acara pelantikan ini akan didahului dengan sidang pleno IV yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan sharing inspiration oleh Sandiaga Salahudin Uno mengenai usaha kreatif. 

Pendiri OKE OCE yang berdarah Indramayu tersebut sengaja akan di hadirkan karena dinilai sangat tepat untuk berbicara mengenai ekonomi kraetif. Apalagi saat ini jiwa wirausaha pemuda Indramayu kurang begitu menggeliat. Untuk itu, kehadiran Sandiaga Uno diharapkan bisa menggairahkan jiwa kewirausahaan pemuda Indramayu. 

Sementara itu, Yoga Rahadiansyah juga meyakini jika Panitia Pelantikan DPD KNPI Indramayu di bawah komando Arif Vansyah bisa menghadirkan Sandiaga Uno. Sebelumnya Sandiaga Uno pernah hadir dalam momen kampanye di Indramayu. Namun, kali ini akan di hadirkan dalam moment pelantikan DPD KNPI Indramayu, dengan harapkan bisa menularkan energi positif mengenai kewirausahaan. 

Lebih lanjut, Yoga juga mengharapkan jika Sandiaga Uno bisa bekerja sama dengan pemerintah Indramayu dan KNPI Indramayu untuk mendirikan OK OCK yang sudah terbukti melahirkan pengusaha-pengusaha baru. Dengan begiti angka pengangguran di Indramayu akan semakin di tekan dengan banyaknya pemuda yang berwirausaha.

Rapat persiapan pelantikan DPD KNPI Indramayu tersebut di hadiri oleh para koordinator sie diantaranya Nova, Jaya, Pudel, Ozi, Sodik, Irfan, dan Teo. Selain itu juga turut hadir Koordinator SC Tarmudi, Sekretaris Didik Himawan, dan tentunya ketua panitia Arif Vansyah serta ketua KNPI Yoga Rahadiansyah.