Menjelang Musda XIII, KNPI Indramayu Audiensi Dengan Bupati

12/09/2019

Jelang Musyawarah Daerah XIII (Musda) yaang akan berlangsung pada Selasa 17 September 2019, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Indramayu berkunjung ke Pendopo Bupati Indramayu guna melakukan Audiensi. 

Audiensi atau silaturahmi tersebut telah terlaksana pada Rabu (11/09/2019). Turut hadir beberapa OKP (organisasi kemasyarakatan pemuda) seperti Pemuda Pancasila, Koto Mahatidana, PMII, KOPRI PMII, GP Anshor, Fatayat, serta sejumlah OKP lainnya. 

Bukan hanya itu, perwakilan pengurus Kecamatan atau PK KNPI juga turut mendapingi pengurus DPD KNPI Indramayu. Dilansir dari laman portalindonesia.net, Ketua DPD KNPI Indramayu Yoga Rahardiansyah mengatakan jika pada kesempatan audiensi tersebut DPD, PK, dan OKP meminta secara langsung agar Bupati Indramayu H. Supendi bisa hadir untuk membuka

Sementara itu, Bupati Indramayu H. Supendi menaruh harapan atau berpesan supaya pemuda bisa berperan aktif dengan pemerintah daerah Indramayu, demi tercapainya harapan bersama untuk Indramayu lebih maju dan unggul. 

Lebih lanjut, Bupati juga meminta agar pemuda menunjukan karya-karya nyata sehingga dalam berorganisasi bisa menonjolkan potensi diri masing-masing dan bisa terlihat sampai ke luar Kabupaten sehingga bisa membawa nama Kabupaten Indramayu. 

Dalam kesempatan audiensi tersebut juga Bupati berjanji akan membantu dan mensupport kegiatan Musda XIII KNPI Indramayu sehingga kedepannya peran pemuda bisa ebih baik lagi. Dirinya juga akan memberikan intruksi ke camat-camat untuk memfasilitasi pemuda guna menunjang kegiatan tersebut.