HUT KNPI dan Hari Anak Nasional, KNPI Indramayu Santuni Anak Yatim

26/07/2020

KNPI Kabupaten Indramayu Menyantuni Anak Yatim Piatu di Kecamatan Kedokanbunder, “Kamis (23/07/2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat ditengah Pandemi Civid-19 di Kabupaten Indramayu dalam Rangka menyambut HUT KNPI Ke-47, tahun 2020 dan juga memperingati Hari Anak Nasional yang waktunya bersamaan.

Ketua DPD KNPI Indramayu Yoga Rahadiansyah, SH  dalam jumpa persnya mengatakan pelaksanaan pembagian santunan anak yatim di setiap Desa yang ada di Kecamatan Kedokanbunder, setidaknya sedikit bisa membantu mereka khususnya anak yatim piatu. Apalagi momentumnya bertepatan dengan HUT KNPI ke-47 dan juga Hari nak Nasional

Kegiatan hadiri oleh pengurus DPK KNPI Kecamatan Kedokanbunder, Camat Kedokanbunder, Kapolsek Kedokanbunder, Danramil Kedokanbunder, Kuwu se-Kecamatan Kedokanbunder, dan OKP Kecamatan Kedokanbunder di antaranya : Pemuda Pancasila, Ansor, Karangtaruna, “ungkap Muhajir, S.Pd.I., selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Kedokanbunder.

Pelaksanaan kegiata ini untuk bermaksud mewujudkan semagat para pemuda yang ada di Indramayu yang tergabung dalam OKP untuk saling berbagi.

Ketua DPD KNPI Yoga mengungkapkan kedepannya DPD KNPI Indramayu akan turut memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa pentingnya saling berbagi kepada yang membutuhkan demi kemaslahatan Umat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana HUT KNPI Ke-47 Rony Indoko mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk rangkaian acara menyambut HUT KNPI Ke-47 yang jatuh pada 23 Juli. “Walaupun sederhana, tetapi mudah-mudahan bisa menjadi edukasi dan bermanfaat untuk orang banyak.

Usai kegiatan pengurus DPK KNPI Kecamatan Kedokanbunder mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua beserta jajaran anggota DPD KNPI Kabupaten Indramayu yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Kedokanbunder, dalam Rangka memperingati HUT KNPI yang ke 47.

Semoga kedepannya acara seperti ini dapat terlaksana secara rutin, “terimakasih atas kepeduliannya, kami harapkan bentuk kepedulian ini juga dapat ditularkan kepada masyarakat ataupun organisasi lainnya, ”pungkasnya